PSMS versi Benny Sihotang “Bajak” Jecky Pasarella

Perpecahan di tubuh PSMS tampaknya belum akan berakhir. Setelah PSMS versi Indra Sakti Harahap mengumumkan akan mengikuti Liga yang diadakan PT LI, muncul pula PSMS baru bentukan Benny Sihotang. Tak tanggung, tanggung. Kalau kubu Indra Sakti baru melakukan seleksi pemain, kubu Benny Sihotang sudah melakukan perekrutan pemain lewat penawaran kontrak ke beberapa pemain.


Apesnya lagi, banyak diantara pemain yang dikontrak oleh Benny Sihotang adalah para pemain yang lulus seleksi di PSMS versi Indra Sakti. Diantaranya adalah Jecky Pasarela dan Donny F Siregar. Situasi ini tentu membuat resah para Fans dan pendukung PSMS Medan. Tidak ada kejelasan dan tidak ada kebersamaan dalam membangun PSMS ketika semua pihak hanya mengedepankan egonya masing-masing.

Hijrahnya Jecky ke PSMS versi Benny Sihotang membuat resah pelatih PSMS versi Indra sakti, Suimin Diharja. Ia khawatir para pemain yang telah dipilihnya akan dibajak lagi kalau pihak manajemn Indra sakti tidak cepat mengambil tindakan. Kabarnya ada beberapa nama lain yang akan menyusul untuk proses pra kontrak dengan manajemen PSMS versi Benny Sihotang. Nama-nama seperti Saktiawan Sinaga, Fajar Handika, Antoni, Wiganda dan beberapa nama lain disebut-sebut tengah diincar klub besutan Abdulrahman Gurning itu.

Sinyal ini sebenarnya sudah tercium. Jecky sudah tidak menampakkan wajahnya pekan lalu. Yang mengejutkan Irwanto yang cukup rajin mengikuti latihan. Apa pasal? Jika ditilik, para pemain sepertinya membutuhkan kejelasan. Dalam hal apa? Tanda tangan kontrak yang berarti pemain sudah diikat secara resmi. Hal itu yang belum dilakukan kepengurusan. Meski sudah melakukan negosiasi dengan pemain hanya sebatas lisan. Minimal pra kontrak berupa uang tanda jadi belum didapatkan. Sementara ada tawaran yang lebih jelas, maka tanpa pikir panjang para pemain akan mengambilnya. Suimin saat ditemui di Gedung Mantan PSMS kemarin hanya coba memaklumi. “Dari sisi teknis kami butuh  mereka. Tapi sepakbola ini kan sudah jadi pekerjaan. Mana yang lebih cepat mungkin mereka ambil. Jadi abang maklumi saja,” kata Suimin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: