Eks PSMS Reuni pada Laga Uji Coba

MEDAN- Sejumlah eks pemain PSMS dan pemain asal Medan akan bereuni di Lapangan Arhanudse Baterai P dalam laga persahabatan, Jumat (14/9) sore ini pukul 16.00 WIB. Ke-24 pemain akan berpartisipasi di ajang ujicoba yang merupakan gawean mantan asisten pelatih PSMS IPL M Khaidir.

Saktiawan Sinaga

Khaidir menyebut, para pemain yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain Saktiawan Sinaga, Donny F Siregar, Agus Cima, Ari Yuganda, Jecky Pasarella dan para pemain PSMS IPL 2011/2012 seperti Tri Yudha Handoko, Marwin Hanafi, Syarif Juanda dan lainnya. Mantan pemain PSDS, Fajar Handika dan M.Rizal Kajub juga ikut berpartisipasi.

“Mereka yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya di lapangan. Sebenarnya Legimin Raharjo dan Irfan Raditya mau bergabung. Tapi mereka lagi ikut persiapan klubnya Arema untuk AFC Cup,” kata Khaidir saat dihubungi kemarin.

Nantinya 24 pemain ini akan dibagi dalam dua tim. “Soal pembagian dua tim itu nanti pembagiannya di lapangan,” tambahnya.

Menurut Khaidir inisiatif mengumpulkan pemain ini lebih kepada langkah penyatuan para mantan pemain yang masih berhasrat untuk kembali memperkuat PSMS. “Ini tandanya pemain masih cinta dengan PSMS dan prihatin dengan kondisi pengurus PSMS yang gontok-gontokan. Jadi kalau pemain saja bisa satu. Kenapa pengurusnya tidak bisa?,” pungkasnya. (don)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: