Osas Saha dan Dua Punggawa PSMS Gabung PERSEPAM

MEDAN- Di antara klub-klub peserta Indonesian Super League (ISL), Persepam Pamekasan yang paling gencar memburu pemain. Tak ingin sekedar numpang lewat untuk jejak perdana di kancah tertinggi menjadi alasan. Beberapa nama yang diburu pun mulai dipastikan bergabung.

Tiga diantaranya adalah pemain PSMS ISL 2011/2012. Anton Samba, Denny Rumba dan striker asing PSMS Osas Saha. Ketiganya dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub asal Madura tersebut. Anton Samba saat dikonfirmasi lewat telepon selularnya membenarkan kabar tersebut. “Iya Insya Allah kalau tak ada halangan segera bergabung,” katanya kemarin.

Persepam Pamekasan

Kesepakatan bahkan tidak hanya secara lisan. Anton mengaku sudah membubuhkan tanda tangan di atas salinan prakontrak. “Saya sudah tanda tangan. Tapi masih prakontrak sebagai tanda jadi. Saya bertemu langsung manajer,” tambahnya.

Soal nilai kontrak, apakah lebih besar dari jumlah kontraknya di PSMS? Anton enggan menjawab. “Alhamdulillah cukuplah bang nilai kontraknya , maaf ya bang Anton gak bisa sebutin nilainya,” lanjutnya.

Persepam termasuk beruntung mendapat tanda tangan gelandang berusia 30 tahun ini. Apalagi banyak klub yang juga berminat menggunakan jasa gelandang pekerja keras ini. Namun Anton melihat Persepam cukup serius. “Persepam yang sangat serius daripada tim lain. Jadi saya pilih ke Persepam,” tambahnya.

Anton pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan untuk suporter. “Saya bangga bermain di klub besar dan punya sejarah kuat seperti PSMS Medan. Tapi kalau manajemen nggak mau saya lagi, kan nggak mungkin saya tunggu yang tak pasti. Saya benar-benar minta maaf sama suporter yang selalu mendukung saya,” kata Anton.

Begitupun Anton masih punya hak di PSMS. Berupa gaji yang tertunggak 6 bulan.  “Kalo gaji masih terus ikhtiar aja bang dan tawakkal karena merupakan hak sebagai pemain yg telah bekerja,” pungkasnya.

Lantas bagaimana dengan Denny dan Saha? Anton menyebut keduanya juga sama dengan dirinya namun tidak tahu proses dealnya. Baik Denny maupun Saha sendiri  masih malu-malu untuk mengungkapkan proses transfernya.

Sementara itu kabar yang diperoleh, khusus Denny Rumba sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dan menerima fee sebagai tanda jadi. “Belum resmi, kita masih  dalam tahap penjajakan. Namun kita memang sudah komunikasi dengan manajemen,” respons Denny Rumba perihal kabar tersebut. (mag-18)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: