PSMS Datangkan Kiper Baru

Pasca keluarnya Markus Horison, sosok pengganti yang tepat di bawah mistar gawang sepertinya masih menjadi permasalahan. Untuk itu, PSMS segera merekrut penjaga gawang baru. Dia adalah Bayu, mantan penjaga gawang Medan Jaya. Sementara ini, belum dipastikan apakah Bayu akan menggantikan posisi Edi Kurnia di posisi penjaga gawang utama.

Tapi anehnya, perekrutan itu tak sesuai peraturan. Bayu didatangkan pada 23 April. Padahal tranfers windows ISL sudah berakhir 22 April. Ujungnya, Bayu tak bisa didaftarkan di skuad PSMS yang sedang melawat ke Balikpapan.

Pasca datang 23 April lalu, Bayu sudah berlatih bersama tim. “Sebelum berangkat ke Palembang (26/4), ia sudah berlatih bersama kita tiga hari (23-25 April),” ujar pelatih PSMS, Suharto yang kemudian diamini pelatih kiper PSMS Sugihar.

Sugihar menambahkan, kedatangan mantan kiper Medan Jaya ini belum dipastikan diplot untuk menggantikan Eddy. “Ya kita lihat perkembangan dan hasil latihan nanti.

Kita belum bisa menilainya, karena baru latihan tiga kali. Sepulang tur tiga pulau ini baru kita lakukan penilaian lagi. Jika performanya bisa melebihi Eddy, ya kita lihat nanti,” katanya.

Namun, saat akan mengklarifikasi kerancuan yang dilakukan manajemen PSMS mengenai perekrutan pemain di luar jadwal bursa transfer ISL, telepon selular manajer PSMS Benny Tomasoa dalam keadaan tak aktif.

Yang juga patut dipertanyakan, bagimana dengan kiper tiga PSMS yang kini naik pangkat jadi kiper dua, Alrian. Sejak direkrut dari Bintang Medan awal musim ini, Alrian sekalipun tak pernah diturunkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: