Tak Sanggup Beli Tiket, Sasa Tak Kembali

Sungguh tragis nasib pemain belakang andalan PSMS ini. Sasa Zecevic dipastikan tidak akan memperkuat PSMS Medan saat Ayam Kinantan menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan. Pasalnya, Sasa yang saat ini berada di negaranya Serbia tidak punya cukup uang untuk membeli tiket kembali ke Indonesia.

Sasa Zecevic

Mepetnya waktu mengharuskan Suharto menggantikan posisinya ke pemain yang juga potensial. Kendala keuangan yang melilit kubu manajemen Ayam Kinantan ini terpaksa menahan Sasa di negara asalnya. Tak memiliki cukup uang, Sasa pun tak bisa membeli tiket untuk balik ke Medan.

“Kondisi ini sudah kita antisipasi sejak kepulangangannya ke Serbia. Awalnya memang ia meminta izin untuk memperpanjang Kitasnya di Singapura. Tapi, beginilah keadaannya saat ini. Hingga saat ini ia belum balik, namun, kita juga sudah mempersiapkan Ramadhan sejak jauh hari,” ungkap Suharto.
“Latihan demi latihan sudah semakin dipatenkan, baik taktik juga strategi. Jika ia datang pun besok (Hari ini), ia tetap tak akan saya turunkan. Karena, akan sulit baginya masuk ke dalam taktik dan strategi yang sudah kita bangun. Bisa runyam, kalau dia harus mengulang dari awal lagi,” tambah Suharto.

Semua pemain PSMS pun dikabarkan sudah dapat diturunkan. Pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Choi Dong Soo dan Anton Samba sudah pulih dan siap untuk berlaga tanggal 26 nanti. Suharto sendiri mengklaim bahwa anak asuhnya optimis untuk meraih poin penuh di dua laga terakhir PSMS pada Paruh Musim Pertama ini menghadapi PSPS dan Persija.,

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: