Persiba Bantul Incar Osas Saha

Osas Sah dikabarkan sedang diincar oleh salah satu klub besar LPI, Persiba Bantul. Pihak Persiba mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Osas Saha mengenai minat mereka untuk merekrut Saha pada pertengahan musim kedua Liga Prima Indonesia.

 

Saat ini, Persiba sedang bersaing dengan Semen Padang dan Persibo Bojonegoro di papan atas Liga Prima Indonesia. Untuk bisa tampil konsisten di liga, Persiba membutuhkan pemain yang mampu bersaing di papan atas. Dan striker andalan mereka Cristori sepertinya tidak menunjukkan performa yang diharapkan oleh pihak manajemen.

Persiba sedang gencar mencari pemain-pemain baru yang dapat membantu mereka bersaing di papan atas klasemen LPI. Dan pemain – pemain yang telah mengenal sepakbola indonesia menjadi penilaian utama dalam perekrutan pemain pada Transfer Window kali ini.

Osas Saha sendiri sudah terbilang cukup lama malang melintang di sepakbola indonesia. Hanya saja baru musim ini ia pernah berkiprah di level teratas sepakbola Indonesia sekelas Liga Super Indonesia.\

Osas Saha mengawali karir dengan bermain untuk PSDS Deli Serdang pada Divisi Utama Liga Indonesia musim 2007/2008. Lalu ia direkrut oleh manajemen PSMS pada musim 2008/2009. Karena kinerja yang kurang maksimal ia didepak oleh manajemen PSMS. Dari sana ia pindah ke PSAP Sigli dan berhasil membawa PSAP lolos ke babak 8 Besar Divisi Utama 2010 walau akhirnya gagal lolos ke Super Liga.

Melihat kualitas Osas yang mulai menanjak lagi, PSMS kembali merekrutnya setelah PSMS dikabarkan resmi bermain untuk Super Liga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: