ISL : PSMS 1-1 PERSIWA

PSMS Medan gagal mengambil kesempatan untuk mendulang angka penuh di kandang setelah harus puas berbagi angka satu dengan Persiwa Wamena di Stadion Teladan dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Minggu (15/1) malam WIB.

Kendati demikian, hasil itu membuat PSMS naik ke peringkat 13 usai mengumpulkan enam poin dari lima laga yang telah dijalani. Raihan angka PSMS sama dengan Gresik United dan Persidafon Dafonsoro, namun tim Ayam Kinantan unggul selisih gol.

Sedangkan tambahan satu angka membuat Persiwa menempati posisi ketiga. Tim Badai Pegunungan mengumpulkan poin 13 dari tujuh pertandingan.

PSMS dan Persiwa memperagakan permainan cepat dan terbuka. Sejumlah peluang berhasil diperoleh kedua tim, tapi tidak menemui sasaran. Selain itu, pertarungan lebih sering terjadi di sektor tengah.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan di menit ke-39 setelah bek Sasa Zecevic membobol gawang Galih Firmansyah setelah memanfaatkan bola hasil sepak pojok Luis Alejandro.

Di babak kedua, PSMS dan Persiwa tidak mengubah permainan mereka. Saling serang dilakukan kedua tim, terutama Persiwa yang berusaha menyamakan kedudukan setelah mengalami defisit satu gol.

Upaya Persiwa membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit ke-61. Habel Satya memaksa Markus Haris Maulana untuk memungut bola dari dalam jalanya sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-1.

Kecolongan oleh gol Habel, PSMS mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Namun tuan rumah gagal menembus pertahanan lawan yang cukup solid. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-1 tidak mengalami perubahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: