Markus Merapat ke PSMS

MEDAN- Kiper plontos yang langganan masuk timnas, Markus Horison dikabarkan sudah semakin dekat dengan PSMS. Kesepakatan soal bergabungnya suami artis Kiki Amelia itu baru akan diketahui hari ini.

Markus yang masih di Jakarta dikabarkan akan kembali ke Medan pukul 09.00 WIB pagi. Hal itu didapat dari sumber yang merupakan teman dekat Markus, namun sumber itu tak ingin namanya dikorankan.  Ia mengatakan, kiper yang pernah memperkuat Persib itu sudah berangkat. “Besok (Hari ini, Red) dia berangkat dan sampai ke Medan. Markus sudah deal dengan PSMS. Harapannya, dia mau memperkuat klub kota asalnya,” ujar sumber tadi. Markus ingin kembali ke PSMS karena merasa pernah dibesarkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Markus saat membel Tim Nasional beberapa saat lalu

“Jika saja ada komunikasi dari pengurus atau konsorsium ke saya, InsyaAllah saya siap seribu persen ke PSMS. Apalagi. PSMS adalah rumah saya dan klub yang membesarkan saya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Soal klub bermain di Indonesian Premier League (IPL) atau liga super, baginya yang penting bisa bermain sebaiknya. “Saya memang sudah berbicara dengan Pak Farid Rahman (Wakil Ketum PSSI), dia menyarankan saya main di IPL. “Bagi saya yang penting main, tak peduli mau main di kompetisi mana saja ISL atau IPL,” tutur  kiper berkepala plontos ini.

Pernyataan Markus bakal ke Medan diamini pria mengaku CEO, Idris. “Dia juga akan langsung bergabung dengan tim di Teladan besok (Hari ini, Red),” katanya.

Untuk harga, menurut Idris tidak ada masalah, pihaknya sudah bernegosiasi dengan Markus. “Sudah nggak ada masalah sama Markus, harga sudah disepakati,” tuturnya, namun menolak menyebutkan nominal kesepakatan.

Dia juga menyatakan, keputusan mendatangkan Markus berawal dari permintaan tim pelatih PSMS. “Pelatih kepala (Raja Isa, Red) yang meminta Markus, tentunya sudah disepakati bersama dengan asisten pelatih,” katanya. (saz)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: